Selasa, 18 September 2012

Cara Membuat Anak Insyaallah 100% Berhasil

Cara membuat anak Isyaallah 100% berhasil - Semua orang dewasa pasti sudah tahu cara membuat anak, tapi belum tentu tahu tips membuat anak yang benar. Kalau asal buat anak saja, semua orang juga bisa. Orang belum merit juga bisa cara membuat anak.

Berhubung artikel ini dikhususkan kepada para mereka yang sudah merit, untuk yang belum merit, silakan baca Cara Masak Telur Pakai Handphone atau buat para remaja baca Cara Menggunakan Webcam Saat Kencan Online, itu semua menurut admin zona aneh lebih penting dari pada membaca artikel cara membuat anak di bawah ini.

Prinsipnya "cara membuat anak" dikatakan berhasil, jika sel telur yang berada didalam rahim wanita dibuahi sel sperma yang berada pada masa subur wanita. Masa subur wanita terjadi pada saat h+14 sesudah menstruasi dan kisaran +- 3 hari, jadi masa subur wanita terjadi sekitar hari ke 12 - 17 sesudah haid.

Proses cara membuat anak harus dilakukan dengan berhubungan intim. Tapi di jaman teknologi sekarang ini, bertemunya sel telur dan sel sperma dapat dilakukan tanpa berhubungan intim. Teknologi ini dinamakan program bayi tabung.

Program bayi tabung bisa menjadi alternatif, jika cara membuat anak secara konvensional selalu menemukan kegagalan. Untuk biaya program bayi tabung sangat mahal, sehingga banyak pasangan pasutri juga enggan menempuh jalan ini, sebagai solusinya biasanya ke dukun/ tabib. Untuk cara membuat anak dengan program bayi tabung, gambaran umumnya bisa dilihat gambar dibawah ini

Cara Membuat Anak Insyaallah 100% Berhasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar